Halaman

Selasa, 24 Maret 2015

Body Rafting Di Lereng Gunung Semeru

Apabila pada suatu saat Anda berada di lereng Gunung Semeru, tidak ada salahnya Anda mencoba Tubing atau Body Rafting. Mengapa? karena olahraga semi ekstrem ini jadi destinasi paling baru dan wajib di coba di Malang. Setelah puas mendaki gunung, ceburkan diri ke air dan akan membuat tubuh kembali bugar.

www.belantaraindonesia.org

Lereng Gunung Semeru berada di Dusun Besuki, Desa Wringinanom, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Kawasan ini menawarkan sensasi hiburan yang baru yakni tubing atau body raftng dengan memanfaatkan aliran Sungai Amprong.

Di hulu sungai, juga terdapat Coban Pelangi yang mengalir dari lereng Gunung Semeru. Karena dinamakan tubing, Anda hanya menggunakan tub ( ban ) untuk menaklukkan derasnya air sungai berbatu.

www.belantaraindonesia.org

Lokasi tubing, hanya berjarak 7 kilometer dari pusat Kota Kecamatan Poncokusumo. Atau, sekitar 3 kilo dari rest area Gubuk Klakah, tempat para pelancong menuju Gunung Bromo.

Hanya dengan Rp 15 ribu saja, wisatawan bisa menikmati pesona Tubing alam Sungai Amprong. Di tempat ini juga tersedia tracking motor trail dan camping ground.

Dengan menggenakan peralatan keamanan dan tub. Pemandu membawa Anda menyusuri perbukitan menuju titik awal meluncur. Adrenalin bakal terpacu disaat mulai meluncur di aliran sungai yang deras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar